[ X ] Close

Minggu, 02 Oktober 2011

LCR Honda Ajukan Tawaran untuk Dovi

MOTEGI – Andrea Dovizioso akan mulai memikirkan masa depannya setelah mendapat tawaran resmi dari LCR Honda, kemarin malam.

Masa depan Dovi bersama Repsol Honda memang masih menjadi teka-teki. Karena alasan finansial, Honda dikabarkan hanya akan menggunakan dua pembalap musim depan.

Dovi pun kemudian sempat dihubungkan dengan Yamaha Tech 3. Bahkan, Ducati juga disebut-sebut berminat menggunakan jasa pembalap asal Italia itu. Tapi, terakhir LCR Honda juga mengajukan tawaran resmi, demikian dilansir MCN, Jumat (30/9/2011).

Bos Tech 3 Herve Poncharal sebelumnya lebih dulu memberikan penawaran kepada mantan juara dunia kelas 125 saat melakoni seri Motorland Aragon beberapa waktu lalu, tapi dia belum bisa membuat keputusan hingga menerima proposal dari LCR.

Konon, dalam penawaran yang diajukan LCR di Twin Ring Motegi, Dovi akan mendapatkan dukungan motor pabrikan, sama seperti kompatriotnya, Marco Simoncelli yang baru saja memperpanjang kontrak dengan San Carlo Gresini.

“Kami membuat semuanya jelas di sini apa yang ditawarkan LCR dan Honda kepada Andrea. Kami mengirim tawaran terbaru kepada Andrea kemarin dan sekarang terserah kepadanya untuk memikirkan ini. Semua ada di tangannya. Kami akan melakukan secara maksimal untuk mendapatkannya,” tandas bos LCR Lucio Cecchinello.

Jika Dovi menolak tawaran tersebut dan memiliki bertahan dengan Honda dengan menunggangi motor 1000 cc musim depan, Cecchinello akan mempertimbangkan pemimpin klasemen Superbike John Hopkins dan mantan pembalap LCR Randy de Puniet.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Berita Moto GP
Theme by Yusuf Fikri