[ X ] Close

Minggu, 02 Oktober 2011

Lorenzo: Motegi Sirkuit yang Berat Bagi Yamaha

MOTEGI – Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo memuji performa motornya yang nyaris merebut pole position di kualifikasi MotoGP Jepang, namun tetap mengingatkan bahwa Sirkuit Motegi adalah sirkuit yang berat bagi para pembalap Yamaha.

“Kami mengalami peningkatan pada hari ini tetapi Motegi tetaplah sirkuit yang berat bagi pembalap Yamaha,” ujar Lorenzo seperti dikutip dari Crash, Sabtu (1/10/11).

Juara dunia 2010 ini akan start dari urutan kedua dan akan menjadi ancaman utama Casey Stoner. Lorenzo mencatat lap yang luar biasa saat mengukir rekor lap Motegi pada kualifikasi Sabtu (1/10/11) siang tadi sekaligus mengalahkan rekornya sendiri pada 2008 lalu.

“Kami mencoba hal yang berbeda siang ini dan kami mencetak lap yang tak bisa dipercaya,” ucap Lorenzo.

Hanya saja, Stoner meresponnya dengan cara yang tak kalah luar biasa. Start terdepan dan mempertajam rekor lap milik Lorenzo. Namun, Lorenzo tak kecewa.

“Yang terpenting adalah (saya berada) di baris terdepan karena pembalap seperti Casey selalu mudah melaju meninggalkan yang lainnya maka saya ingin ada di sana (baris terdepan),” terang Lorenzo.

Para pembalap Honda, terutama Casey Stoner, memang tampil mendominasi sejak sesi free practice. Stoner menjadi yang tercepat di sesi free practice pertama dan ketiga.

“Jika pembalap lain tampil sempurna maka mustahil bagi kami untuk memenangkan balapan. Namun, segalanya bisa terjadi dan sekarang saya siap untuk balapan,” ucap Lorenzo.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Berita Moto GP
Theme by Yusuf Fikri