[ X ] Close

Jumat, 07 Oktober 2011

Barbera Operasi di Spanyol

MOTEGI – Pembalap Aspar Ducati Hector Barbera memang sudah meninggalkan rumah sakit di Jepang. Namun, Barbera masih harus menjalani operasi saat kembali ke Spanyol.

Seperti diketahui, Barbera mengalami kecelakaan ketika menjalani balapan di Motegi, Minggu (2/11/2011). Pembalap usia 24 tahun ini langsung dilarikan ke rumah sakit Dokkyo University untuk menjalani pemeriksaan intensif karena dia mengalami retak tulang selangka.

Kemarin pagi waktu setempat, Barbera telah keluar dari rumah sakit dan diperbolehkan kembali ke Spanyol. Namun, dia belum bisa menarik napas lega karena di sana harus menjalani operasi yang dilakukan oleh dokter Xavier Mir di Clinica Dexeus, Barcelona, demikian dikutip Motogp.com, Rabu (5/11).

Operasi ini harus dilakukan Barbera sebagai proses awal mengembalikan tulang selangkanya yang retak sehingga bisa melakukan pemulihan secara tepat.

Sejauh ini belum diketahui berapa lama Barbera harus absen dari ajang MotoGP. Sementara itu, balap motor level atas ini baru akan kembali digelar di Philip Island, Australia, 16 Oktober mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Berita Moto GP
Theme by Yusuf Fikri