[ X ] Close

Jumat, 07 Oktober 2011

Super Sic Siap Jawab Tekanan

FAENZA – Memasuki musim kedua di MotoGP, Marco Simoncelli mulai membuktikan kapasitasnya. Namun, tekanan lebih besar akan menghinggapi Super Sic musim depan.

Simoncelli mengawali musim ini dengan cukup baik. Pembalap asal Italia ini beberapa kali mencatat hasil impresif di kualifikasi maupun free practice. Sialnya, Simoncelli justru kerap bernasib naas saat menjalani lomba.

Dari 15 seri yang sudah dilakoni, Super Sic sudah empat kali gagal finis dan baru sekali meraih podium, ketika di GP Republik Ceska. Kendati demikian Simoncelli tetap mendapat dukungan penuh dan memperpanjang kontrak dengan San Carlo Honda Gresini merupakan bukti sahih tim masih mempercayai kapasitas Super Sic.

Tapi bukan berarti Simoncelli bisa berleha-leha. Pasalnya, harapan besar berada di puncak pembalap berusia 24 tahun ini untuk mencatat hasil lebih baik musim depan. Super Sic pun optimistis bisa mengatasi tekanan yang dibebankan kepadanya.

“Akan ada tekanan lebih besar tahun depan. Tapi, selalu ada tekanan di setiap tahun karena saya pembalap dan ingin meraih hasil terbaik sebisa mungkin,” ujar Simoncelli, seperti dikutip Eurosport, Rabu (5/11/2011).

“Saya orang pertama yang marah kepada diri sendiri karena menaruh tekanan untuk melakukan lebih baik. Saya ingin bisa bersaing mendapatkan podium di setiap lomba tahun depan,” lanjut Super Sic.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Berita Moto GP
Theme by Yusuf Fikri